Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Update Terbaru 1.5 PUBG MOBILE Hadirkan Map Erangel dan Fitur Baru Lainnya

Bekerja.id – Tanggal 10 Juli 2021, PUBG MOBILE resmi merilis update terbesarnya adalah versi 1.5 dan banyak fitur tambahan baru, termasuk map Erangel baru dan mode permainan baru,

Tidak hanya itu, update kali ini mendatangkan konten kerjasama dengan TESLA, dan perubahan total sistem Royale Pass.

Map favorit Erangel mengalami perubahan total. Perusahaan fiksi yang beroperasi pada sektor teknologi dan energi, DynaHex, sudah hadir ke Erangel. Hadirnya mengubah Erangel jadi basis dan pentas eksperimen baru untuk merealisasikan pencapaian ilmiah terbaru mereka. Para pemain bisa memasuki Erangel versi baru ini lewat pintu masuk ke EvoGround.

Pemain bisa nikmati pengalaman tempur baru dan mengasah ketrampilan lewat beragam peralatan futuristik yang bermacam. Tidak hanya itu, pemain bisa manfaatkan transportasi baru dan sistem penelusuran material lewat fasilitas ilmiah.

Bangunan dengan bentuk baru dan bagian interaktif bisa pemain pakai sebagai strategi pertarungan. Ada enam area utama Erangel yang berubah secara dramatis, yakni:

  • Transit Center (sebelumnya Pochinki)
  • Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol)
  • Tech Center (sebelumnya the School)
  • Security Center (sebelumnya the Military Base)
  • Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana)
  • Energy Center (sebelumnya Mylta Power)

Fitur Baru Dalam Map Erangle

Pemain bisa manfaatkan jaringan transportasi besar baru yang bernama HyperLines, untuk berubah ke lokasi tujuan dalam kurun waktu tertentu untuk keuntungan strategi mereka sendiri.

HyperLines sudah menghubungkan beragam lokasi di Erangel hingga membuat perjalanan jadi lebih efektif. Proses pergerakan aktif yang lain seperti lift dan pintu otomatis di daerah urban sudah hadir, lalu mekanisme Air Conveyor baru sudah hadir dengan fitur yang memungkinkan gerakan secara vertikal lewat udara.

Poin baru juga ikut dihadirkan, seperti sepeda motor Anti-Gravitasi, Riot Shield, dan Tactical Marking Device untuk menganalisis posisi lawan yang cedera dan menunjukkan status teman satu team saat terlibat dalam pertarungan.

Hadirnya TESLA Dalam Map Erangel PUBG Mobile

Update ini menampilkan kolaborasi antara PUBG MOBILE dengan salah satu merk inovatif di dunia, TESLA. Dalam Map Erangle versi baru TESLA sudah memasangkan Gigafactory mereka pada empat lokasi di semua map.

Pemain bisa masuk Gigafactory dan melihat produksi TESLA Model Y dari awal sampai akhir. Selanjutnya, pemain bisa mengemudi dengan mobil baru lalu rasakan fitur autopilot canggih yang ada di semua kendaraan TESLA.

Kendaraan yang namanya TESLA Semi yang mengemudi sendiri akan ada secara acak ke jalan perdesaan. Mobil itu jalan secara otomatis pada sepanjang jalur tertentu. Pemain bisa memberikan serangan ke Semi untuk menjatuhkan kotak persediaannya dan mendapatkan perlengkapan tempur.

Perubahan Lainnya Dalam Update 1.5 PUBG Mobile

Mulai versi 1.5 dan selanjutnya, Royale Pass ganti menjadi Royale Pass Month (RPM) yang berjalan sepanjang satu bulan saja. Harga tiap RPM ini adalah 360 UC (sebelumnya 600 UC) dan rangking paling tinggi sudah berubah menjadi 50 (sebelumnya 100).

Jumlah hadiah akan bertambah. Sistem Challenge Poin sudah hadir untuk mengevaluasi tindakan pemain dengan memberinya bonus untuk perilaku positif, seperti tidak keluar ketika ada di dalam permainan, tidak menembak teman satu team dan tidak lakukan AFK.

Mode Baru Clan Clash

Update versi 1.5 akan memasukkan model baru yang bernama Clan Clash. Mode ini akan mengadu clan dengan type dan level aktivitas yang sama dengan satu sama lain dalam pertarungan yang berlangsung 14 hari.

Anggota clan akan terima Clan Point setelah menuntaskan misi Clan Clash yang bisa dipakai untuk memperoleh hadiah harian. Saat sebelum event berakhir, clan dengan jumlah hadiah dasar yang tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang season yang berakhir dengan kemenangan clan dan kontribusi pribadi yang memberinya timbal balik yang bagus.

Semua title dan achievement baru sudah hadir di All-Talent Championship bersama dengan peringkat regional yang tidak tergantung pada rangking All-Talent Championship. Pemain bisa masuk ranking regional tiap minggu dengan berpartisipasi setidaknya pada sebuah pertandingan. Rangking akan di-reset ulangi tiap minggu dengan hadiah yang diberikan kepada masing-masing team berdasar ranking pada setiap minggu saat mereka berpartisipasi.

Pada akhirnya, enam achievement baru sudah hadir ke games untuk dibuka oleh pemain saat mereka turut serta dengan beragam fitur baru di update versi 1.5.

Tunggu detail lebih lanjut mengenai konten PUBG MOBILE yang akan datang melalui Dafunda PUBG Mobile. Pembaharuan versi 1.5 PUBG Mobile ini bisa kalian mainkan sejak 9 Juli 2021 lewat Google Play dan App Store.