Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Top Up Sausage Man, Inilah Cara Mudah Melakukan Top Up Game

Bekerja.id – Bingung bagaimana cara top up Sausage Man, games battle royale yang trending akhir-akhir ini di sosial media? Berikut adalah tutorial bagaimana cara lakukan top up di gamenya dengan mudah.

Siapa yang tidak mengenal games dengan jenis battle royale, games sejenis hungry game ini sedang jadi tren di masa kini. Bahkan juga banyak game yang mengadaptasi model ini.

Beberapa games battle royale yang cukup terkenal salah satunya adalah PUBG atau Free Fire. Dalam games ini pemain harus bertahan sampai akhir dengan menaklukkan semua lawannya.

Umumnya, pada games battle royale, pemain dapat mainkan mode solo, duo atau squad bersama rekan-rekan. Nah, apa kamu adalah pemain games battle royale?

Akhir-akhir ini, salah satu games battle royale yang cukup unik yakni Sausage Man APK sedang ramai dipertontonkan dalam video di Tiktok, Youtube atau Facebook.

Sausage Man APK

Sausage Man merupakan sebuah permainan battle royale di handphone yang baru saja ini dirilis. Games battle royale yang ini benar-benar terlihat lebih unik dari beberapa game sama yang lain.

Masalahnya games yang ini menyuguhkan tampillan karakter yang cukup cartoonish atau seperti terlihat watak kartun. Berbeda dengan beberapa game battle royale yang lain yang mempunyai watak lebih realistik.

Seperti beberapa game battle royale secara umum, pada games ini kamu harus juga memenangi laga dengan bertahan hidup dan menaklukkan beberapa musuh.

Kamu bisa juga beli beragam jenis poin dalam games dengan lakukan top up Sausage Man ini. Lantas, bagaimana cara untuk lakukan top up di games ini dengan mudah?

Cara Top Up Sausage Man

Bila di PUBG disebut UC dan di Free Fire disebut diamond. Pada games Sausage Man ini mata uang yang digunakan disebut sebagai candy. Berikut adalah cara top up candy di games Sausage Man.

  1. Cara pertama, buka games Sausage Man di handphone kamu
  2. Selanjutnya, ketuk ikon plus di bagian candy
  3. Tentukan nominal atau jumlah candy yang ingin kamu top up
  4. Selanjutnya pilih Negara Indonesia
  5. Melengkapi data akun pada formulir yang disiapkan, tentukan jumlah candy yang bakal di top up
  6. Ceklis pilihan Sepakat, selanjutnya click tombol Recharge Now
  7. Pilih sistem pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan pulsa atau gopay
  8. Pilih provider, lalu isi nomor ponsel untuk top up (jika memakai pulsa)
  9. Masukan kode verifikasi yang masuk ke nomor handphone di situs Codapay, lalu ketuk tombol Konfirmasi.

Mudah sekali kan? Tetapi bila kalian memasang aplikasi Sausage Man ini lewat Google Play Store kalian bisa dengan lebih mudah melakukan top up tetapi bisa dikenai pajak 10 persen.

ID Karakter Sausage Man

Dalam pengisian data saat akan lakukan top up Sausage Man lewat metode di atas. Kalian diwajibkan memasukkan ID watak account Sauceage Man pada kolom tersebut.

Lalu, apa itu ID karakter Sausage Man dan di mana sih letaknya? Nah, untuk mengetahui ID karakter kamu triknya sangat mudah dan bisa dilihat lewat situs profile games kamu.

Cukup ketuk sisi photo profile akun Sausage Man. Kemudian tepat di bawah karakter animasi yang kamu pakai, akan ada ID dengan beberapa kombinasi huruf dan angka didalamnya.

Kombinasi huruf dan angka yang ada di bagian ID itu adalah ID karakter akun Sausage Man kamu yang perlu dimasukan ketika melakukan top up Sausage Man dengan cara di atas.

Penutup

Itu tadi bagaimana cara top up Sausagae Man dengan mudah. Dengan cara ini kamu bisa lakukan top up di games ini dan beli item-item bagus yang sudah kamu idam-idamkan.