Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Download Video TikTok Apk Tanpa Watermark

Bekerja.id – Cara download video TikTok tanpa watermark termasuk ulasan yang dicari-cari beberapa orang ditambah pengguna apk TikTok. Rasanya hampir seluruh orang mengetahui aplikasi yang lagi hype ini, khususnya untuk para pemuda.

Aplikasi yang dikembangkan “Negeri Tirai Bambu” ini jadi satu dari begitu banyak tempat hiburan yang dibantu berbagai macam fitur seperti instrumen musik, filter efek dan lain-lain.

Menghadirkan beragam video fresh dan baru serta kreatif hingga tak sedikit orang mengharapkan untuk mengunduhnya. Sering video yang didownload harus mengecewakan karena didapatkan disertai watermark yang berkesan sangat terasa mengganggu.

Pasti bila alami hal tersebut akan berpikiran tentang cara download video dari TikTok tanpa watermark? Di seperti kutip situs hindsband.com. Simak ulasan berikut!

Menggunakan tiktokdownload.online

Alternatif cara ini mempunyai keuntungan tersendiri karena semua fitur bersifat gratis. Cukup ketik saja pada mesin pencarian seperti Chrome, Yahoo Search, atau Mozilla dan semacamnya lalu ketik saja tiktokdownload.online lalu enter atau search. Bila sudah selesai, buka dahulu aplikasi TikTok pada handphone dan salin linknya.

Setelah itu, tempel saja link yang sudah di salinkan sebelumnya dalam sebuah kolom di website ini. Bila dirasa telah selesai, maka enter atau pilih tombol search dan sesudah itu klik tombol download.

Kebanyakan saat sebelum download ada pilihan yaitu pilihan disertai watermark atau mungkin tidak, maka pilih yang tidak memakai watermark. Tinggal tunggu saja waktu pengunduhan usai dan nikmati videonya.

Gunakan Musicallydown.com

Tidak cuma web yang sudah diurai pada nomor satu saja, alternative lain dari cara download video TikTok tanpa watermark yaitu menggunakan alamat situs musicallydown.com.

Tidak jauh dengan web yang dibahas yaitu tiktokdownload.online, langkah pertama yaitu persiapkan dulu video yang ingin disimpan. Copy saja linknya lalu cari situs musicallydown.com lewat mesin pencari.

Cara selanjutnya, tempel saja link video yang telah disalin tadi. Selanjutnya apabila sudah aktifkan saja setelan video tidak memakai watermark dan pilih Mp4 dan unduh. Tunggu saja prosesnya, selang beberapa saat saja video akan disimpan.

Melalui in.downloadtiktokvideos.com

Masih sama selayaknya kedua web di atas, maka cara ini terdapat sedikit perbedaan dengan situs yang sebelumnya. Cara pertama ketikkan saja alamat websitenya.

Lalu tekan dan salin link lalu tempelkan setelah buka situs ini downloadtiktokvideos.com.Lalu klik mp4 dan tekan pengunduhan dan tunggu hingga beberapa saat saja dan video telah disimpan pada perangkat handphone.

Memakai snap.tik

Sama dengan ketiga cara sebelumnya, situs yang dipakai untuk menggunakan cara ini adalah snap.tik. Hampir sama, pertama cari dan pilih video Tik Tok yang ingin di simpan.

Apabila sudah salin saja link dan tempelkan setelah buka situs snap.tik di mesin pencari seperti chrome dan sejenis, selanjutnya klik tombol warna hijau untuk download dan tunggu saja waktu pengunduhan sampai selesai.

Menggunakan Live Photos iPhone

Cara ini bisa dipakai hanya untuk pemilik iPhone saja, dan cara ini terbukti efektif untuk digunakan bagi pengguna handphone berlogo apel ini. Langkah pertama yaitu buka TikTok pada iPhone yang akan disimpan.

Pilih ikon share berupa tanda panah, apabila sudah mencari aplikasi live foto dan klik ikon share pada iOS lalu gulir ke bawah sampai menemukan tulisan simpan atau save video.

Berikut lima cara dari beberapa pilihan dari uraian cara download video TikTok tanpa watermark yang bisa dicoba dan untuk informasi menarik lainnya.