Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Full Movie, Berikut Link Nonton Devil On Top Telegram

Bekerja.id – Devil On Top Telegram sekarang ini sedang kerasukan setan, banyak yang mencarinya disana sini karena tidak kuat ingin menonton film satu ini. Seperti apa film ini sampai dicari oleh warganet Indonesia? Yuk baca semua infonya.

Mungkin kamu sudah mengetahui meski judulnya seperti film barat namun sebetulnya Devil on Top ini sebagai film Indonesia yang diperankan oleh Cinta Laura dan Angga Yunanda.

Lantaran film ini bisa dibilang masih baru, kemungkinan cukup susah untuk memperoleh kualitas yang baik secara gratis. Namun kamu tak perlu khawatir karena akan kami bagikan film ini dengan kualitas gambar yang HD dan bisa kamu saksikan kapan pun.

Selain itu kamu tidak sulit karena film ini dibagi lewat aplikasi Telegram. Yup betul, aplikasi ini mampu menampung file besar sampai 2 Gb sehingga bisa dipakai untuk membagikan sebuah film.

Film apa saja baik itu drama korea atau film Indonesia bisa kamu temui di sini dan biasanya dibagikan khusus dalam sebuah group yang bisa kamu masuki dengan link undangan.

Kemungkinan kamu bertanya kenapa judulnya bisa semacam itu, agar kamu paham baca ulasan selanjutnya terkait sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Devil On Top

Film ini menceritakan empat pemuda yang bekerja pada sebuah perusahaan. Suatu hari mereka mendengar sebuah berita jika akan ada boss baru di tempat kerja mereka ini dan membuat mereka cukup panik.

Bagaimana tidak, walau mereka mengetahui jika boss barunya ini seorang wanita tapi karakternya yang suka mengintimidasi dan tegaslah yang membuat mereka tidak suka.

Diharapkan hanya kabar burung tetapi di saat dirinya tiba dan semua terbukti benar adanya. Nama boss baru ini adalah Sarah dan ia berencana melakukan pengurangan karyawan yang mana membuat satu perusahaan gempar.

Untuk menghindar hal itu, keempat sahabat ini membuat sebuah rencana supaya niatan pengurangan pegawai itu tidak berhasil atau gagal dikerjakan.

Angga yang mengetahui bahwa dirinya tidak bisa menggangu pekerjaan boss nya tersebut berencana untuk masuk kehidupan pribadi saja.

Saat dirinya berhasil masuk ke kehidupan pribadi Sarah, secara tidak sengaja Angga justru semakin tahu lebih dan mengenal dirinya.

Makin dalam angga mengenalinya maka benih-benih cintapun tumbuh begitu saja. Sarah berasa begitu, bukannya menjatuhkan bossnya tersebut, Angga justru menjadi membelanya karena cinta tersebut.

Rencana siapakah yang bakal berhasil dan bagaimana kelanjutan cerita mereka? Kamu bisa ketahuinya dengan segera menontonnya di Platform kesukaan kamu.

Tanggal Tayang Devil On Top

Film ini sudah resmi ditayangkan secara eksklusif pada 25 Juni 2021 kemarin. Sejak trailer nya dirilis di YouTube MD picture pada 14 Juni, Devil on Top sudah dinanti-nantikan kedatangannya.

Dengan durasi waktu 107 menit, film ini juga sukses membuat penonton ketawa dan terpesona dengan ceritanya terutama Cinta laura dan Angga Yunanda mampu mengeluarkan Chemistry-nya.

Film ini diproduksi pada Februari 2021 kemarin dan merupakan kerjasama antara MD Studio dengan Umbara Brother Film serta memperoleh peringkat yang cukup baik di IMDb yakni 7/10.

Buat kamu yang sudah penasaran untuk bisa melihat secara gratis dan mudah, maka kamu bisa mengikuti ulasannya di bawah ini.

Lalu, apa link nonton Devil On Top Telegram?

Link Nonton Devil On Top Telegram

Devil on Top ini sudah tayang ekslusif pada Jumat, 25 Juni dan bisa kamu tonton di platform streaming online lewat aplikasi Disney+ Hotstar.

Tapi agar bisa menontonnya kamu harus berlangganan lebih dulu disitu dan setelah itu film ini dapat dinikmati secara full. Tetapi tidak ada salahnya bila kita ingin berlangganan karena ada film eksklusif yang lain disitu.

Tapi bila kamu malas dan hanya ingin yang gratis, maka kamu memang sudah ada di tempat yang tepat. Lewat Telegram, selama di bawah 2 Gb film apa saja bisa dibagikan di sini.

Oleh karena itu berikut adalah link menonton Devil on Top di Telegram https://t.me/devilontop. Kamu cukup klik dan bergabung di kanal group tersebut, selanjutnya tinggal kamu download dan tonton dengan camilan.

Bagaimana? Apakah kamu sudah memperoleh filmnya? Harus diingat jika film ini untuk 13 tahun ke atas ya, jadi pastikan jika kamu memiliki adik atau anak yang masih di bawah usia tidak untuk menontonnya.

Akhir Kata

Itu dia informasi mengenai Devil on Top Telegram yang saat ini banyak dicari-cari . Maka rileks-kan posisi duduk kamu dan selamat menonton ya. Demikian yang bisa Bekerja.id berikan, mudah-mudahan bisa berguna dan jangan lupa meninggalkan komentar di bawah. Terima kasih.